Wawancara dengan …

kartini-4-226x300Nama saya Achmad Pandu.

Saya belajar di SMK jurusan  multi Media. Saya belajar animasi dan siaran. Tapi aku lebih suka siaran. Saya sangat menikmati sekolah saya . Setiap hari saya pergi ke sekolah sekitar 6 km dari rumah saya. Kadang-kadang saya melakukannya dengan sepeda atau dengan sebuah mikrolet. Saya tidak keberatan melakukan itu.Saya suka melakukannya.

Saya juga telah melakukan pelatihan kerja saya di sebuah studio siaran radio di Malang selama 3 bulan ketika saya masih di kelas 2 SMK. Aku sangat suka melakukannya.Aku menggunakan setiap waktuku  untuk mengetahui banyak hal tentang penyiaran. Aku sangat tertarik dengan siaran radio. Aku ingin memiliki banyak pengetahuan tentang hal itu.

Itu membuat aku menyukai program siaran yang lebih lagi dan lagi. Aku sering mengajukan banyak pertanyaan kepada orang-orang senior tentang penyiaran dan aku ingin mencoba dan mencoba untuk melakukan yang terbaik.

Aku di kelas 3 SMK sekarang. Ini adalah kelas terakhir sekolah ini. Aku akan menghadapi ujian akhir di April 2016.

Saat ini aku melakukan banyak praktik di sekolah; melakukan desain animasi kemudian pada awal 2016 saya harus mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian akhir untuk mendapatkan kelulusan saya. Setelah menyelesaikan sekolah ini saya berharap untuk mendapatkan kursus broadcast, saya benar-benar ingin mendapatkannya karena saya ingin menjadi seorang penyiar radio.

Sebenarnya hobi saya bermain sepakbola, tapi saya ingin memiliki pekerjaan sebagai penyiar radio. Saya ingin menjadi orang sukses dan membuat ibu saya akan bangga padaku. Saya juga ingin membuat orang tua asuh saya, Stichting Kartini dan Yayasan Permata Hati bangga kepada saya.

Mereka suka  untuk mendukung sekolah saya jadi saya akan selalu belajar keras untuk mencapai sukses saya. Setiap bantuan mereka sangat berarti bagi saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang saya sebutkan di atas. bantuan baik mereka, dukungan dan cinta telah memberi saya semangat dan motivasi besar untuk belajar keras dan akan menyelesaikannya dengan baik.

Saya juga berharap bahwa akan ada banyak orang yang ingin menjadi sponsor / orang tua asuh untuk mendukung banyak anak-anak miskin di Indonesia, khususnya di Malang. Saya salah satu anak yang beruntung yang mendapatkan bantuan dan dukungan melalui Permata Hati / Stichting Kartini.

Aku bisa merasakan betapa berguna dan bermaknanya  bantuan tersebut untuk anak-anak miskin seperti saya.

Dari anak angkat yang beruntung,

Achmad Pandu,