Tim kami

Tim kami memiliki 3 pengurus dengan 2 Social Worker (seharusnya ada 4 sosial worker) serta 1 orang penjaga/petugas kebersihan.

YayukErnawati : Pimpinan Dewan Pengurus sejak tahun 1993

1.Memimpin pelaksanaan dan bertanggungjawab untuk kelangsungan Yayasan 2.Memimpin pelaksanaan program sebagaimana ditetapkan dalam rapat Dewan Pengurus 3.Dalam kapasitas Yayasan dalam hubungan eksternal  (pemerintah)

Ester Windarni : Sekretaris Dewan Pengurus sejak  tahun 1993

1.Menyimpan dan mengatur dokumentasi Yayasan 2. Mengatur surat-surat  Yayasan 3.Memelihara ketertiban dan keamanan dokumentasi  Yayasan 4.Melaksanakan  tugas sesuai  yang  diperintahkan Pimpinan.

SumeiAdi : Bendahara Dewan Pengurus sejak tahun 1993

1.Mengatur pembukuan, penerimaan dan pengeluaran uang setiap hari 2.Membuat laporankeuangan setiap bulan kepada Pengurus Yayasan 3.Meningkatkan penerimaan uang untuk Yayasan melalui kegiatanpenggalangan dana melalui saluran halal lainnya.

Pekerja Sosial :

1.Sebagai seorang wakil dari Yayasan dalam berurusan dengan anak-anak asuh mengenai: kebutuhansekolah, kesehatan, memantau perilaku anak-anak di dalam,  di luar sekolah dan dalam keluarga 2.Memonitor anak asuh; pendidikan anak-anak asuh  serta memberikan pembinaan 3.Melaporkan hasil pemantauan masalah keluarga anak-anak kepada Pimpinan Dewan Pengurus 4.Bertanggungjawab untuksetiap tugas yang diberikan Pimpinan

Tujuan kami adalah membantu 400 anak dengan 4 pekerja sosial, dengan asumsi 1 Pekerja Sosial melayani sekitar 100 anak asuh.

Tapi saat ini kami masih memiliki 353 anak. Dan kami  hanya memiliki 2 pekerja sosial  karena 2 pekerja sosial  yang lain mengundurkan diri; pindah ke kota lain dan yang lain telah berganti profesi.

Karena kami memiliki sekitar 20 hari kerja, maka pembagian waktu pelayanan adalah sebagai berikut:

10 haripertama: pekerja sosial pergi kesekolah untuk membayar biaya sekolah anak-anak.

5 hari berikutnya: melakukan kunjungan rumah dengan asumsi bahwa satu hari untuk mengunjungi 3-4 rumah dari anak-anak, maka dalamwaktu 5 hari akan 15-20 keluarga yang dikunjungi. Sehingga 100 anak: 20 anak / bulan, rata-rata keluarga anak akan menerima kunjungan rumah oleh pekerja social sekali dalam setiap semester / 6 bulan atau 2 kali setahun.

Kami membagi tanggung jawab petugas berdasarkan lokasi sekolah. Karena meningkatnya jumlah klien di wilayah kota dan kabupaten  maka kita membagi  area  kerja berdasarkan lokasi sekolah.

1.  Sasmita melayani untuksekolah anak-anak di wilayah kabupaten Malang ( Turen & Tambakrejo) 2.  Emannuel Ponidi melayani untuk sebagaian klien di kota Malang, Singosari & Tumpang 3.  Sumei Adi ( sementara waktu menggantikan Pekerja Sosial yang mengundurkan diri ) untuk wilayah Malang Kota & Bulu Lawang 4.  Yayuk Ernawati ( sementara waktu menggantikan Pekerja Sosial yang pindah ke luar kota) untuk wilayah Malang Kota.