Kebijakan dan target kami

KEBIJAKAN DAN TUJUAN

Jangan memberikan ikan pada orang, tetapi berilah mereka pancing!

img_1584-1600-300x213Sebuah masa depan untuk anak-anak dengan sedikit peluang  untuk sebuah masa depan yang baik.

Mereka tinggal di Malang dan sekitarnya. Permata Hati memiliki tujuan untuk memungkinkan anak-anak untuk pergi ke sekolah. Mereka berpendapat bahwa untuk sebuah dasar masa depan yang baik ,semua anak harus mampu membaca dan menulis. Hal ini memberikan mereka kesempatan yang lebih baik untuk mengatur kehidupan mereka sendiri dan anak-anak mereka lagi.

Kami mendukung secara umum antara 350 dan 400 anak-anak. Ini mungkin setetes air di lautan. Namun, anak pertama dari sebuah jalan di kampung-kampung miskin mungkin menjadi contoh dan stimulasi yang baik bagi anak-anak lainnya. Selain itu, membantu satu anak adalah membantu seluruh keluarganya.

 Permata Hati

Tentu saja dalam pendidikan Indonesia pada prinsipnya mungkin bagi semua orang, namun, ketika orang tua tidak memiliki cukup uang, sekolah tetap merupakan tujuan yang mustahil diraih untuk anak-anak. Untuk itu orang tua asuh mengambil cara finansial merawat anak untuk membiarkannya pergi ke sekolah.

Kami sebagai  YayasanSosial Permata Hati Indonesia dan Saudari Belanda kami, Yayasan Kartini bekerja bersama-sama dalam rangka untuk mendapatkan uang di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Permata Hati berarti Diamond Heart

Ada banyak hubungan  antara organisasi dengan keluarga anak-anak, organisasi pemerintah daerah dan sekolah-sekolah di Malang. Membandingkan dengan organisasi sejenis berorientasi sosial lainnya jalur komunikasi singkat dalam proyek kami adalah keuntungan bagi semua aktivitasnya.

Membandingkan dengan organisasi –organisasi sejenis yang berorientasi social lainnya, alur komunikasi pendek dalam proyek kami adalah sebuah keuntungan bagi semua aktivitasnya.

Sebuah ikan juga  

Pendapat utama adalah: sebuah ijazah sekolah memberikan lebih banyak kesempatan dalam mencari pekerjaan dan ini mungkin meningkatkan keadaan hidup banyak orang lain. Hasilnya tidak bisa dilihat dengan segera tetapi lebih pada jangka panjang. Di Malang dan sekitarnya banyak anak membuat sebuah kehidupan yang  lebih baik karena dukungan dari Permata Hati.

Dengan pengalaman kami dalam proyek ini, kami  harus menyimpulkan juga bahwa dengan perut kosong tidak mudah untuk mempelajari  pelajaran, sehingga adalah alasan mengapa keluarga anak-anak menerima sejumlah rutin beras. Ini mendukung orang tua dan kerabat lainnya sedikit dalam kebutuhan sehari-hari.

Di luar itu kami juga memberikan anak-anak dan / atau orangtua informasi tentang beberapa mata pelajaran sosial dan kesejahteraan.